Kuatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, STEI Al-Ishlah Cirebon Jalin Kerjasama dengan KPU Kab. Cirebon

CIREBON (22/02/2022) – STEI Al-Ishlah Cirebon terima kunjungan kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon dalam rangka jalin kerjasama memperkuat jaringan kerja dan kemitraan strategis yang saling memberikan manfaat bersama di Ruang Rapat Lt. 2 Rektorat Kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al-Ishlah Cirebon.

Tampak hadir pada pertemuan ini Ketua STEI Al-Ishlah Bapak Dr. Achmad Kholiq, MA beserta segenap jajaran manajemen serta tamu yang hadir Ketua KPU Kabupaten Cirebon Bapak Dr. Sopidi, MA, Anggota KPU Kab. Cirebon Divisi SDM & Parmas Ibu Husnul Khotimah S.Fil, I.MH, Anggota KPU Kab. Cirebon Divisi Hukum & Pengawasan Bapak Abdullah Sapi’I, S.Si., ME beserta jajaran.

Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Bapak Dr. Sopidi, MA dalam sambutan nya sangat berterima kasih kepada STEI Al-Ishlah yang sudah menerima kunjungan kerja kami. Dalam hal ini kami bermaksud untuk mengadakan kerjasama dalam membangun sinergi komitmen, inovasi program dan strategi bagi optimalisasi program Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al-Ishlah Cirebon dan KPU Kab. Cirebon.

Kami yakin di kampus STEI Al-Ishlah yang bertempat di kabupaten cirebon ini memiliki mutiara yang dapat kami ekspose, kami sangat terbuka membuka akses dan berharap dengan STEI Al-Ishlah Cirebon terwujudnya gerakan kolaborasi program lintas sektor yang melibatkan unsur KPU dan Pemerintah Daerah di bidang sosialisasi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat maupun dalam hal kepemiluan dan demokrasi. Ujar Sopidi

Sementara itu Ketua STEI Al-Ishlah Bapak Dr. Achmad Kholiq, MA menyampaikan sangat berterimakasih pula atas keterbukaanya KPU Kab.Cirebon pada Tri Dharma Perguruan Tinggi, STEI Al-Ishlah Cirebon siap bersinergi dan kolaborasi wujudkan kebermanfaatan bersama. Saat ini kami terus berupaya menjalin jaringan ke intansi atau lembaga serta berbagai stakeholder, kami memiliki tim peneliti handal dan tangguh dalam pengembangan penelitian, kajian riset yang bermanfaat nyata untuk pembangunan daerah baik di sektor SDM, Pendidikan, dan Bidang Sosial terkait, sektor teknologi dan sumber daya alam, ''tukas achmad.

Tinggalkan Balasan