STEI Al-Ishlah Cirebon Terima Penghargaan BAZNAZ AWARD 2022

JAKARTA (17/1/2022)  - STEI Al-Ishlah Cirebon terima penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tahun 2022 sebagai Lembaga Pendidikan Pendukung Literasi Zakat.  Acara pemberian penghargaan ini digelar pada “Baznas Award 2022” dalam rangka memperingati HUT BAZNAZ yang ke-21 di Hotel The Sultan & Residence, Jakarta.

Penghargaan diberikan langsung Ketua Baznas RI KH Noor Achmad kepada Ketua STEI Al-Ishlah Cirebon Dr. H. Achmad Kholiq, MA. Penghargaan diberikan atas kinerja dan kiprah dalam menguatkan gerakan zakat di Tanah Air. Penghargaan ini, kata Achmad Kholiq, MA diperoleh sebagai hasil kerja keras Civitas STEI Al-Ishlah Cirebon dalam bidang penelitian dan riset yang secara istiqomah dan continue untuk terus berupaya melakukan riset-riset dan pengembangan penelitian, yang salah satunya dalam bidang zakat dan berbagai masalahnya.

Selain STEI Al-Ishlah Cirebon dan lembaga pendidikan tinggi lain, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah tokoh nasional, kementerian dan lembaga, kepala daerah, pemerintah kabupaten dan kota, lembaga internasional, media, dan artis atau tokoh influencer dalam berbagai kategori.

Apa yang dilakukan STEI Al-Ishlah terkait dalam pengembangan riset ilmiah adalah bagian dari komitmen lembaga khususnya Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dalam terus berupaya melakukan peningkatan kualitas penelitian ilmiah sebagai bentuk dari salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Alhamdulillah, apa yang telah dilakukan membuahkan hasil dan salah satunya adalah apresiasi berupa Baznas Award 2022 ini,” sambung Achmad

Lebih jauh, disampaikan Achmad mengatakan bahwa Baznaz Award 2022 ini diharapkan akan menjadi pemicu sekaligus motivasi untuk meningkatkan upaya-upaya penelitian yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Secara khusus saya atas nama pimpinan lembaga menyampaikan terimkasih kepada BAZNAS pusat yang selama tiga tahun terakhir ini memberikan kepercayaan kepada STEI Al-Ishlah untuk melakukan riset-riset ilmiah dalam upaya pengembangan manajemen zakat, baik di tingkat daerah, nasional dan tingkat internasional,” ujar Achmad.

Achmad juga sekaligus berharap semoga kepercayaan ini merupakan bagian dari bentuk penguatan agenda kerjasama lembaga, untuk secara sinergis ikut membangun bangsa melalui sektor Zakat.

Terimakasih yang setulus tulusnya juga saya sampaikan kepada seluruh Civitas Akademika STEI Al-Ishlah, yang telah bekerja keras di bidang penelitian. Semoga ikhtiar ini bagian dari tahapan proses peningkatan kualitas akademik secara khusus dan kampus STEI pada umumnya,” tukas Achmad.

Tinggalkan Balasan